Pages

Trik Cantik Untuk Ibu Yang Sibuk


KEHIDUPAN seorang wanita akan berubah setelah menjadi seorang ibu. Waktu yang lebih banyak dicurahkan untuk si buah hati membuat kepentingan lain terpaksa diabaikan. Namun bukan berarti kecantikan dan perawatan tubuh harus disepelekan.
Berikut ini kiat-kiat untuk menjaga penampilan Anda walau disibukkan berbagai urusan rumah tangga.
1. Pilih pakaian yang kasual dan nyaman
Selama berada di rumah, gunakan pakaian yang dapat membuat Anda bergerak dengan bebas dan tak mengekan mobilitas Anda.
T-shirt dengan celana pendek menjadi pilihan yang tepat saat Anda harus mengerjakan pekerjaan rumah dan mengurus si kecil sekaligus.
2. Tata rambut dengan sederhana
Mendapatkan rambut indah itu tak sulit, lho. Sisir rambut Anda di pagi hari agar tidak kusut, lalu ikat dengan gaya kuncir kuda agar praktis dan tak mengganggu kegiatan Anda.
Bagi Anda yang warna rambutnya mulai memutih, gunakan cat rambut setiap 6-8 minggu sekali agar rambut Anda tetap terawat dan cantik.
3. Make up yang simpel
Jika Anda banyak berkegiatan di dalam rumah, Anda tak perlu banyak menggunakan kosmetika. Namun yang tak boleh dilupakan ialah krim pagi, krim malam, atau krim anti-aging untuk menjaga kesehatan kulit agar tetap prima.
4. Manjakan diri
Sesibuk apapun Anda mengurusi pekerjaan rumah, jadwal kunjungan ke salon tak boleh dilewatkan. Luangkan waktu setidaknya sebulan sekali untuk creambath, facial, dan sauna.
Jika sempat, Anda juga boleh mencuri-curi waktu untuk sekedar merendam kaki di air hangat setelah lelah mengurusi si kecil seharian.
dari Berbagai Sumber

0 komentar:

Posting Komentar